Thursday 31 January 2013

Transformer 4 kembali disutradari Michael Bay

transformers 4
Akhirnya kabar mengenai siapa sosok yang akan menjadi sutradara di film Transformers 4 terkuak sudah. Menurut berita yang dilansir dari MTV, Lorenzo di Bonaventura selaku produser film tersebut, kembali mempercayakan Michael Bay untuk menjadi sutradara di versi baru film Transformers.

Michael Bay diketahui telah sukses menjalankan perannya sebagai sutradara di 3 seri film Transformers sebelumnya. Oleh sebab itu, Lorenzo merasa optimis kalau Michael bisa melanjutkan kesuksesannya terhadap film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2014 tersebut.

"Iya, Michael Bay akan menyutradarai film tersebut. Versi baru dari film Transformers ini nantinya akan dirilis pada musim panas tahun 2014," ujar Lorenzo.

"Kami sangat antusias terhadap film ini. Yang paling menantang adalah kami membuat versi baru Transformers dan masih belum tahu akan seperti apa nanti jadinya," tambahnya.

Lorenzo juga menjelaskan, versi baru Transformers nanti dipastikan akan memiliki kisah dan karakter baru tanpa menghilangkan sambungan cerita dari seri sebelumnya. tapi untuk urusan cast, Lorenzo masih belum bisa memastikan apakah Shia LaBeouf akan kembali menjadi pemeran utama di film Transformers 4.

"Transformers 4 tidak akan berubah total, ini layaknya sebuah evolusi. Kami juga masih belum bisa memastikan tentang keterlibatan karakter lama di film ini kecuali Optimus Prime dan Bumblebee. Pada intinya, kita akan fokus untuk membuat ceritanya terlebih dahulu, baru setelah itu kita akan memilih karakter yang akan terlibat di filmnya nanti. Yang bisa kami pastikan adalah ceritanya akan benar-benar baru" tutupnya.
sumber: www.21cineplex.com