Thursday 31 January 2013

Sedikit Bocoran film Iron Man 3

iron man ...Film Iron Man 3 kini semakin mendekati waktu perilisannya, oleh karena itu Robert Downey Jr. selaku aktor utama dalam film tersebut, mengungkapkan ada adegan yang seru dan sayang untuk dilewatkan.
 
Di dalam adegannya, Tony Stark diceritakan harus melawan beberapa penjahat seorang diri. Dan banyak sekali adegan yang ekstrim dalam scene tersebut.
 
"Kami baru saja membicarakan tentang adegan ini. Kami menganggap itu adegan rahasia dan menamainya 'scene sepatu boot/sarung tangan'. Hanya antara kau dan aku. Pada adegan ini, Tony hanya memiliki satu sarung tangan, dan satu sepatu boot, sementara ia harus melepaskan diri dari penjahat. Seru, deh." jelas Robert pada Empire Magazine.
 
"Adegan itu memang diadaptasi dari tes sarung tangan pertamanya di film Iron Man (2008), hingga ke adegan ekstrim dari Iron Man 2 (2010), dan The Avengers (2012). Kami menggabungkan itu semua dan membuat satu adegan dahsyat yang hebat." tambahnya lagi.
 
Selain itu, aktor Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) ini juga menceritakan sepintas mengenai film arahan Shane Black tersebut.
 
Iron Man 3 menceritakan tentang Tony Stark yang bertemu dengan musuh barunya yang sangat kuat, The Mandarin. Saat semua yang dimiliki Tony tiba-tiba hancur. Ia-pun berusaha mengalahkan musuhnya tersebut, dan mencari jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.
 
Film Iron Man 3 ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Mei 2013 mendatang.
 
sumber: 21cineplex.com