Tuesday 22 January 2013

Foto Tornado Terkuat Versi Buatan Manusia

 
Museum State of the art Mercedes-Benz  juga memiliki sistem keamanan untuk secara efektif menghilangkan asap jika terjadi kebakaran.

'Badai dalam ruangan' dibuat oleh 144 motor jet yang menyelaraskan dinding sampai ke langit-langit, 112ft di atas atrium pusat gedung tersebut.

Meskipun dimaksudkan sebagai ukuran keamanan tornado buatan manusia ini telah terbukti menjadi daya tarik pengunjung di museum perusahaan mobil di Stuttgart, Jerman.

Menggunakan mesin asap, tenaga  motor di depan pengunjung  yang dapat melihat pemandangan dari tingkat atas lantai spiral yang mengelilingi atrium.

Dibutuhkan tujuh menit untuk berputar dengan 28 ton asap yang berpotensi berbahaya melalui ventilasi atap dalam tornado tinggi 112ft.

The Mercedes-Benz Museum, yang dirancang oleh studio desain arsitektur Belanda UNStudio, berfungsi sebagai ruang pameran modern dan juga fitur lebih dari 150 kendaraan Mercedes-Benz.



• tornado buatan manusia terkuat di dunia dapat ditemukan di dalam museum di Stuttgart, Jerman



 
• 'tornado dalam ruangan' di Mercedes-Benz Museum, pada awalnya diciptakan untuk mengusir emisi asap jika dalam peristiwa kebakaran


 
• tornado ini didukung oleh 144 motor jet yang garis dinding hingga ventilasi 112ft up




• pusaran ini terletak di atrium dan telah menjadi objek wisata dalam dirinya sendiri sebagai staf menggunakan mesin asap untuk menampilkan kekuatannya


 
• Dibutuhkan tornado tujuh menit untuk menghilangkan 28 ton asap dari dalam gedung



• Meskipun Mercedes-Benz Museum dimaksudkan untuk fokus pada mobil, semua mata tertuju pada tornado
sumber: www.terpantau.com