Thursday 3 May 2012

Fakta-fakta Menarik Tentang Film The Avengers 3


c_250_180_16777215_0___images_stories_aavengers3triowide.jpgMajalahModel.Com - Film superhero 'The Avengers' merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Nah, sebelum Anda menonton filmnya, simak fakta-fakta menarik seputar film tersebut.
* Dengan banyaknya adegan berkelahi dalam film, sebagian besar aktor seperti Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Scarlet Johansson dan Jeremy Renner berpartisipasi dalam sejumlah latihan dengan pelatih bertarung. Mereka dilatih oleh koreografer pertarungan Jonathan Eusebio dengan teknik Wushu, Kung Fu, dan Kali.



* Tantangan lain bagi tim desain produksi adalah mengubah Public Square bersejarah di Cleveland menjadi lokasi eksterior Stuttgart, Jerman. Mereka juga mengganti tulisan besar di depan dengan bahasa Jerman 'biergarten'.

* Saat proses syuting berlangsung, ada satu orang perempuan penggemar 'The Avengers' yang mendapatkan pengalaman menakjubkan dalam hidupnya. Perempuan tersebut membawa poster besar yang berisi ucapan selamat datang ke kotanya yang ditujukan kepda para kru dan pemain. Beberapa pemain melihat kegigihan penggemar tersebut dan mengajaknya tur keliling lokasi syuting, dan tentu saja foto bareng serta tanda tangan.

* Lahir dan dibesarkan di Inggris, Tom Hiddleston tidak terbiasa dengan olahraga khas Amerika. Tapi itu semua berubah selama produksi 'The Avengers' karena ia dapat menonton pertandingan Cleveland Browns, dan menghadiri permainan Cleveland Indians.

* Dalam pengambilan gambar, sutradara Joss Whedon meminta bantuan 25 anggota Batalyon Polisi Ohio berbasis Militer 391 untuk menjadi bagian dari adegan ketika New York City sedang diserang oleh pasukan tak dikenal. Pasukan dibawa untuk menambahkan kesan asli dan memberikan realisme pertempuran di layar. Cukup nyata karena mereka membawa senapan mesin kaliber 50 dan Mark-19s.

* Untuk efek khusus menggambarkan kehancuran sebuah jalan di New York City, dilibatkan 28 ledakan, yang meledak secara gelombang di jalan untuk mensimulasikan serangan udara. Selain itu, mereka juga menyiapkan 14 mobil di tengah jalan yang termasuk 'mobil meriam', 'mobil sirip,' mobil 'Pyro' serta semi truk besar yang meledak.(mamo/dtk)

sumber: www.majalahmodel.com